Tips Memilih Warna Undangan

Hari pernikahan adalah hari yang paling istimewa, bagaimana tidak dalam satu hari kita didaulat menjadi raja dan ratu. Kelelahan dalam persiapan dan pelaksanaan akan terbayar dalam kenangan seumur hidup. Dari sekian banyak keputusan yang harus dibuat ketika merencanakan pernikahan, memilih warna untuk merancang tema pernikahan adalah masuk dalam daftar prioritas. Dalam banyak kasus, tema warna yang dipilih juga terwakili dalam undangan pernikahan.

Tentu saja ada banyak warna alternative yang harus dipilih. Sementara jumlah pilihan warna mungkin membuatnya lebih mudah untuk personalisasi spesial dari pernikahan kita, juga akan tampak luar biasa ketika Kita memilah semua rincian pada tahap perencanaan awal. Menemukan warna yang tepat untuk undangan pernikahan Kita harus sesuai dengan imajinasi kita. Akan menjadi pertanyaannya, bagaimana tugas ini bias kita jalankan secara mulus?

Memilih tema warna untuk pernikahan

Sebelum Kita memilih warna untuk undangan, sebaiknya memilih tema warna untuk keseluruhan acara pernikahan adalah sesuatu yang harus didahulukan. Tidak ada aturan yang menyatakan bahwa kita harus menggunakan warna pernikahan sesuai dengan warna undangan, tetapi jika kita memutuskan untuk itu, Kita sudah akan tahu warna apa yang akan digunakan.

Ada banyak cara yang berbeda untuk menetap tema warna untuk pernikahan kita. Beberapa calon membelai telah mengangan-angankan warna faporit yang ingin digunakan dalam pernikahan mereka. Beberapa calon membelai pria memiliki pendapat yang kuat tentang satu warna atau lainnya. Namun, pasangan lain memilih warna musiman dan beberapa memilih warna yang akan dikombinasikan dengan bunga pernikahan mereka. Tidak ada aturan bagaimana memilih tema warna yang akan digunakan, atau berapa banyak warna yang akan dipilih

Menerapkan tema warna untuk undangan Kita
Beberapa orang menginginkan setiap bagian dari pernikahan merupakan paduan warna yang serasi. Tapi sebagian yang lainnya kurang memperdulikannya. Bagi sebagian orang, kertas ivory tradisional yang selalu mereka bayangkan akan menjadi bagian dari hari pernikahan mereka, sementara yang lain ingin undangan mereka menjadi sesuatu yang unik, seunik hubungan mereka dengan pasangan masa depan mereka.

Bagi banyak orang yang merencanakan pernikahan kontemporer, menerapkan warna pernikahan ke undangan akan lebih mudah. Model undangan populer untuk pernikahan kontemporer dengan sempurna, warna cerah , dengan tinta warna lebih terang. Pink, hijau dan kuning dan warna lainnya akan membuat sebuah kombinasi yang cantik dan elegan.

Jika Kita sedang merencanakan pernikahan kasual, Kita masih dapat menambahkan warna untuk undangan Kita. Kertas pastel, pita aksen dan tinta berwarna adalah cara-cara populer untuk menambah warna undangan pernikahan. Jika Kita menyimpang jauh dari gaya tradisional , mungkin warna putih menjadi pilihan primadona, demi mempertahankan kombinasi warna yang serasi.

Pilihan warna lainnya

Jika kita tidak ingin menggunakan warna pernikahan pada kartu undangan, Kita mungkin akan ingin tetap dengan gaya yang lebih tradisional dengan pilihan kertas putih atau hitam yang lebih bergaya formal. Tinta metalik dapat digunakan juga untuk menambah aksen tradisional atau kontemporer.
Jika Kita ingin menampilkan undangan pernikahan tradisional, namun ingin menerapkan warna pernikahan Kita, pertimbangkan untuk menggunakan salah satu warna sebagai warna lapisan untuk amplop. Ini adalah cara yang tepat dan menarik untuk menyesuaikan tampilan undangan. Tempat-tempat lain untuk menambahkan warna aksen bisa ditempatkan sebagai segel amplop, monogram dan bentuk motif. Hati-hati menggunakan warna yang berlebihan, itu akan menambah harga undangan.
Menyatukan ide

Beberapa pasangan memilih warna netral untuk undangannya, dan warna tersebut diaktualisasikan dalam wara undangan mereka. Kita juga dapat menambahkan aksesoriske dalam banyak undangan. Jika undangan Kita ingin lebih unik. Kita dapat juga memilih warna yang sesuai dengan warna tinta atau warna lainnya. Tidak ada aturan atau ikatan bahwa pasangan harus memilih warna tertentu, banyak pilihan warna, yang bisa diterapkan.
Membuat pilihan yang tepat

Tidak ada aturan atau pedoman yang terikat dalam meilihan warna undangan apakah sesuai dengan warna resepsi atau tidak sesuai. Piliha yang benar adalah pilihan yang dapat diterima oleh calon kedua mepelai. Banyak orang memilih warna dari tema pernikahan mereka untuk menserasikan dengan warna lain, tapi itu tidak diperlukan. Hal ini lebih penting bahwa Kita memilih warna tampilan sesuai dengan apa yang Kita cintai. Undangan pernikahan adalah kenang-kenangan seumur hidup di hari istimewa Kita.

Jika Kita memilih untuk menggunakan warna selain dengan warna pernikahan, kita dapat mempertimbangkan bagaimana Kita akan memilih tempat resepsinya. Ini sering dipilih untuk menserasikan dengan undangan Kita. Jika ruang resepsi akan dihiasi dengan warna-warna yang berbeda dari undangan, pertimbangkanlah bagaimana tempat resepsi itu diadakan, bagaiman corak tempatnya, bagaiman warna catnya. Memperhatikan detail-detail kecil akan dapat membantu memilih warna undangan sehingga menghindari salah langkap dalam mengambil keputusan.

Tulisan asli dapat dikunjungi di http://ezinearticles.com/

HUBUNGI KAMI

foto

Ibu Retno Yulia Astuti

Hp. 082-1171-63952

Pin BB. 5893F794

WA : 087-8253-72375

Telp. 022-93843687

Email : almadyanutama@gmail.com

MARKETING OFFICE
Jl. Cemara No.56-Sukajadi-Bandung, Jawa Barat
Map
BANK TRANSFER

bca A/n Ibu RETNO YULIA ASTUTI

No. Rek : 848-0132-735

mandiri

A/n Ibu RETNO YULIA ASTUTI

No. Rek : 900-001-531-8406

bni

A/n Ibu RETNO YULIA ASTUTI

No. Rek : 034-1542-729

bri

A/n Ibu RETNO YULIA ASTUTI

No. Rek : 0989-0100-340-8506

Follow Facebook
Follow Google+
YouTube